Kamis, 15 September 2016

PENGALAMANKU BERSAMA RUANGGURU.COM


Setelah membaca solusi belajar anak dari ruanggurudotcom saya teringat oleh pengalaman menyenangkan itu. Keinginan untuk mengembangkan my skill in speaking english mempertemukan saya dengan sebuah startup pendidikan berbasis teknologi yaitu RUANGGURU DOT COM.

Dirilis pertama kali ke publik pada April 2014, Ruangguru.com didirikan oleh Iman Usman (24 tahun) dan Adamas Belva (25 tahun). Masih muda banget ya? Nah,perusahaan ini memiliki berbagai layanan utama, yaitu penyediaan jasa guru privat berkualitas (online dan offline), konten persiapan ujian, serta sistem manajemen belajar terpadu bagi murid dan guru. kutipan Kumpulan Emak Blogger



Ups saya baru sadar, mungkin bisa dibilang saya menjadi angkatan pertama di Ruangguru.com Fortunately, saya bertestimoni dan bercuap - cuap di video kece ini. Dan pengalaman ini menjadi berharga ketika saya bertemu dengan seorang guru muda, baik, nan cantik jelita.Guruku  Indah Pasaribu yang telah menginspirasi saya to reach my aim.




High Price | High Quality itu benar banget yah ? Jangan pernah takut untuk mengeluarkan sesuatu yang lebih dari kantong kalian...apapun itu bentuknya. Harta itu kalian yang jaga, tapi kalau punya ilmu, ilmu yang akan jaga kalian. So, Charge = Knowledge + Security  

Siapapun kalian, seorang ibu, bapak, kakak, adik, atau bahkan kakek dan nenek tidak ada kata terlambat untuk mempelari apa yang ingin dipelajari selama masih di dalam dunia kehidupan ini. Apalagi dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat, sayang bangetkan kalau kita hanya jadi penonton untuk sebuah pertandingan.Kenapa kita gak turun untuk jadi pemain, at least bermain dan berbincang dengan seorang pemain handal di bidangnya. 

So, gak pakai LAMA......Ayo nih dibuka Ruangguru.com dan daftarkan diri kita sebagai pemain/ pesertanya.

Ini lah pengalamanku, ceritakan pengalaman kalian kawan bersama Ruangguru.com? #ditunggu


3 komentar on "PENGALAMANKU BERSAMA RUANGGURU.COM"
  1. Belajar memang tak pernah mengenal usia, thanks for info

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba qirani, belajar memang tak pernah mengenal usia.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Custom Post Signature

Custom Post  Signature