Kamis, 11 Desember 2014

Cerita 'Rainbownya IPA'

Hai.. sahabat - sahabat ku !

Dihari yang sama, saya masih ngebahas cerita yang sama. Sekali lagi, ada kesempatan nulis dikarenakan kerjaan kantor yang lagi sepih dan wifi kantor yang terus berjalan serta di dukung oleh jari - jari yang terus mau bergerak. Okeh, yuk kita mulai lanjut lagi cerita anak - anak Rainbow nya IPA. 

Kebun Binatang 'Ragunan'
Entah ide awalnya dari mana #sayalupa , karena di buku perpisahan hanya gaya Rainbow nya IPA aja yang foto - fotonya bertema, yang kelas - kelas lain cuma foto hitam putih yang itu juga di foto oleh pihak sekolah. Heheheh gaya diam, kepala tegak lurus, senyum 3 cm ke kanan, ke kiri dan ke bawah. Ala - ala patung batu gitu... #upssorry

Kelas IPA itu emang gokil, awalnya aja yang pada nakutin. Karena satu sama lain berpikir anak - anak yang masuk kelas ini adalah anak - anak pilihan dan pintar dari setiap kelas masing - masing. Tapi ternyata, kalian pasti ngerti, apa kenyataannya... Tapi, terbukti kelas ini memang pilihan karena beberapa pejuang di awal yang gak kuat bertahan dengan segala ke gokilannya memutuskan untuk mundur sebelum bertempur. Dan foto diatas adalah salah satu ke gokilan kita, berfoto ria di Kebun Binatang Ragunan dengan jas hujan yang jelas - jelas GAK lagi hujan, tapi kebetulan habis foto itu hujan....#hahahagokilkan 

Ini dia aksi - aksi ke gokilan saat foto album perpisahan tersebut ....

Masih di Ragunan nih...
Loh mana foto sayanya nich #hiks.hiks

Kenangan ini gak akan terlupakan, walaupun Buku Perpisahan saya udah ke banjiran. Setiap senyum mereka itu punya makna masing - masing. Setiap gerakan foto mereka itu, kurang lebih menggambarkan karakter mereka itu, lihat deh salah satunya di setiap foto ada foto cewek satu itu terus hahahah namanya Idha Abralia Ayuningrum, ntah turunan Keraton mana, anak itu memang selalu exis di setiap kegiatan foto - memoto.

Satu ucapan yang harus dihanturkan hingga saat ini adalah 'TERIMA KASIH' untuk wali kelas kita yang udah mau naik 'metromini' bareng - bareng sama kita,, gokil banget memang wali kelas abadi kita itu, namanya Ibu Nur Hayati... bundo , mami, dll adalah panggilan kesayangan anak - anak Rainbow nya IPA. 

Fitri Astuti
Yang selalu sayang kalian


Lanjut lain kali yah, jam sudah waktunya pulang dan kebetulan fitri lagi puasa.
Hhhhmmm mau buka pakai apa kita yach...
Terima kasih buat yang udah baca, terlebih kasih komentar. 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Custom Post Signature

Custom Post  Signature