Rabu, 12 November 2014

NIAT BARU

Bismillahirrahmannirahim.

Hai semua. Apa kabar ?

Berdiri di depan cermin, melihat diri sendiri membuat saya tersadar bahwa kompetitor terbesar di dunia ini adalah diri saya. Semua berasal dari dalam diri saya. Banyak pertanyaan yang timbul seketika itu, dan membutuhkan jawaban secepat mungkin. Tapi saya tak menemukan jawaban itu, semua hanya alasan - alasan yang membenarkan bahwa semua yang saya lakukan adalah benar. Akhirnya, saya menangis dan kembali menatap wajah saya di depan cermin. Berdamai dengan hati. Dan saya menemukan jawaban atas semua pertanyaan yang hadir dari dalam diri. 

Kini, saya mencoba untuk kembali bangkit dari keterpurukan atau apapun namanya yang sedang saya alami. Berani melawan diri dengan sekuat tenaga yang saya miliki. Bertengkar dengan sekian ribu sel yang sedang mencoba untuk mempengaruhi saya kembali mengingat hal - hal bodoh yang pernah saya lakukan untuk merenunginya dan menghabiskan waktu yang saya miliki dimana seharusnya saya bisa melakukan ribuan aktifitas yang dapat membawa saya terbang tinggi dan meraih semua mimpi yang masih berterbangan berserakan dalam angan - angan saya. 

Ini saatnya, membangun NIAT BARU untuk sebuah perubahan yang merupakan gerakkan awal dari kata bangkit. BANGKIT tidak akan pernah berarti ketika satu langkah pun tidak pernah dijalankan. Tak ada waktu lagi untuk menunda, karena saya ingin sesegera mungkin dapat meraih semua mimpi yang berterbangan di angan - angan saya. Saya sangat TIDAK RELA, ketika harus membohongi diri sendiri untuk melupakan semua niat baik yang telah terukir didalam dada, ia tepatnya di dalam hati. Didalam segumpal darah yang mana jika segumpal darah tersebut baik maka baiklah semuanya. Saya harus bersikap BIJAK terhadap diri sendiri. Tidak pernah ada kata TERLAMBAT untuk setiap manusia yang masih berjalan dalam perjalanan di dunia ini demi mencapai tujuan ABADI. 

BERBAGI untuk BERARTI

Jakarta, 12 Nopember 2014

Fitri Astuti
1 komentar on "NIAT BARU"

Custom Post Signature

Custom Post  Signature